Inspirasi Dan Motivasi : Pikiran Yaitu Kunci Kemajuan

Inspirasi dan renungan : Pikiran yaitu Kunci kemajuan:
 dimana seseorang melaksanakan apa saja yang disugestikan sang penghipnotis Inspirasi dan motivasi : Pikiran yaitu Kunci kemajuan
Inspirasi dan motivasi : Pikiran yaitu Kunci kemajuan
Kau pernah menonton sebuah hipnotis? dimana seseorang melaksanakan apa saja yang disugestikan sang penghipnotis, biasanya sang penghipnotis akan mensugestikan sesuatu yang tak sanggup dilakukan dalam keadaan sadar, namun sanggup dilakukan di alam bawah sadar atau mungkin si penghipnotis mensugestikan sesuatu perasaan yang dirasakan di alam bawah sadar, sedangkan di alam sadar ia tidak merasakannya. Misalnya, ada seseorang yang diberi sugesti bahwa ia akan mencicipi kakinya sakit yang amat sangat, padahal pada kenyataan kakinya sama sekali tidak sakit. Maka ketika bangun, orang yang dihitpnotis akan mencicipi bawha kakinya memang sakit, mungkin sanggup jadi ia akan menangis alasannya rasa sakit tersebut.

Artinya apa? Pikiran kita punya kekuatan super. Pikiran yaitu kunci kemajuan, ada banyak pola bahwa pikiran yang menjadi kunci apapun. Salah satunya ketika kita lapar, bila kita fokus ke rasa lapar itu, maka pikiran akan mensugestikan bahwa kita memang benar-benar lapat, sebaliknya, bila kita sibuk melaksanakan sesuatu, bahagia sekali mengerjakan sesuatu itu, pikiran kita fokus dan mensugestikan akan kesenangan itu, sehingga kita menjadi tidak mencicipi lapar menyerupai ketika puasa. Namun tentu saja berbeda kisah apabila kita benar-benar tidak makan selama berminggu-minggu. Hehe :D

Begitupun dengan kemajuan, cobalah sugestikan dan pikirkan bahwaa kita sanggup melakukannnya, maka niscaya kita  akan mencari tahu bagaimana cara semoga berhasil, berbeda bila kita mensugestikan pikiran kita bahwa kita "tidak bisa", maka pikiran kita akan berleha-leha dan mencari alasan-alasan bahwa kita memang tidak bisa.

Begitulah, Tuhan telah membuat kita insan sebuah pikiran yang membedakan kita dari makhluk-makhluk lainnya. Maka manfaatkanlah dan marilah sugestikan pikiran kita untuk maju, Buatlah kita selalu berpikir bahwa kita bisa-bisa-bisa.

Kata-Kata Mutiara
"Terkadang sugesti pikiran sanggup membuat hidup kita berubah"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inspirasi Dan Motivasi : Pikiran Yaitu Kunci Kemajuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel