Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini - Kata-Kata Mutiara memang sangatlah tren dalam masyarakat indonesia, alasannya di dalam kata-kata mutiara sanggup mengandung hal-hal yang menyenangkan ataupun yang sanggup memotivasi dan menginspirasi.
Saya telah banyak memposting beberapa kata-kata mutiara yang bisa kau baca disini :

Saya sering membuat Kata-Kata mutiara di Twitter, kau bisa mendapatkannya di @RajaTimelineL4L. Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini.

Kata Mutiara memang sangatlah  tren dalam masyarakat indonesia Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini
Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini


Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

1. Ketika kita tidak dihargai oleh seseorang, lari dan menjauhlah dari dia, cari orang lain yang bisa menghargai kita :)

2. Mungkin ada banyak orang yg lebih hebat, lebih cendekia daripada kita. Jgn sedih, ingat, bahwa kita itu unik, kita hanya satu di dunia.

3. Boleh jadi hari ini kita mencicipi hari yang mengesalkan, menyedihkan, tetap sabar, boleh jadi esok hari kebahagiaan tiba berlipat-lipat.

4. Duhai bumi begitu sabar kau menghadapi makhluk diatas tubuhmu, ajari kami insan yg tinggal di atasmu semoga bisa bersabar layaknya dirimu.

5. Hidup di dunia ini akan sangat terang menerang, pabila seluruh makhluk-Nya saling mendo'akan kebaikan2 untuk sesama Ummat.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

6. Manfaatkan ketakutan akan masa depan yang buruk, semoga kekuatan meningkat dan bisa maksimal mengelolah hari ini dengan sebaik mungkin.

7. Ketika kita jujur, ia percaya atau tidak itu masalahnya, tapi ketika kita bohong tapi ia percaya, itu problem kita.

8. Jika tak suka bilang tidak, jangan hingga seseorang sudah menaruh impian namun kau hanya memberi impian palsu.

9. Ketika kita pantang menyerah, mungkin rintangan selalu ada, tapi percayalah Tuhan akan selalu membantu orang-orang yg menyerupai itu.

10. Tak perlu memaksa diri utk bersaing dengan orang lain, apabila hanya menyakiti dirimu sendiri, ada kalanya sadari bahwa kita mmg tdk mampu.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

11. Percaya akan kemampuan diri sendiri itu boleh, namun kita juga harus yakin dan percaya selalu ada pertolongan Allah didalamnya

12. Dlm problem kedisiplinan mungkin kita bisa dibanding2kan, tapi dlm problem kepintaran / keahlian, semua niscaya punya, tdk bisa dibandingkan

13. Ada kalanya ia yang merasa paling hebat akan dipermalukan dengan seseuatu yang jauh lebih hebat dari dirinya.

14. Ketika kita mencoba belum dipastikan apakah itu akan berhasil atau tidak, tapi sudah niscaya tdk akan berhasil bila kita mencobanya pun tidak.

15. Ada banyak hal yang sanggup menganggu pikiran ketika kita sendiri, itulah mengapa saya lebih suka kesibukan.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

16. Ucapan perempuan yang lemah lembut, merupakan salah satu kekuatan perempuan untuk menaklukan hati laki-laki.

17. Jika tak ingin gagal, caranya gampang saja, cukup dengan diam, tak melaksanakan apapun, maka tidak akan ada kegagalan yg menghampiri.

18. Biasakanlah untuk tidak melayang ketika dipuji, sehingga kita juga tidak jatuh ketika dikritik.

19. Ketakutan akan masa depan yang jelek menunjukkan kekuatan dan semangat untuk mengelolah hari ini dengan sebaik mungkin.

20. Daripada menjadi pembenci orang lain, lebih baik menjadi penasehat untuk diri sendiri semoga selalu senantiasa intropeksi diri.

Sekian Dulu Untuk Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini. Nantikan Kata-Kata Mutiara Lainnya dari Blogger Jemo Lintank.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara ada disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel