Sapi Terpendek Di Dunia

WOW SAPI LUCU KECIL INI MENDAPATKAN REKOR SEBAGAI SAPI TERPENDEK DI DUNIA.

 
Sapi Terpendek Di dunia - Berukuran 61, 1 cm dari kuku ke bahu dan memiliki berat hanya 40 kg, Manikyam tercatat sebagai pemegang rekor sapi terpendek di dunia, Secara signifikan tercatat lebih pendek dari pemegang rekor sebelumnya yang berasal dari USA berukuran 69, 07 cm.

WOW SAPI LUCU KECIL INI MENDAPATKAN REKOR SEBAGAI SAPI TERPENDEK DI DUNIA Sapi Terpendek Di dunia
Sapi Terpendek Di dunia


Sebuah tim dari guinness world record berkunjung ke kerala india awal tahun ini untuk menemui manikyam yang berusia 6 tahun dimana disana ia menjadi selebriti lokal. Sang pemilik yang berjulukan Akshay NV mengaku sangat besar hati memiliki sapi yang dinobatkan sebagai sapi terpendek itu.

Sapi kecil ini yaitu vechur - yang dipakai untuk perkembang biakan sapi-sapi kecil dengan tinggi maksimal 90 cm.

Dokter binatang lokal, Dr E M Muhammed menyampaikan "Cuaca disini panas dan lembab, dan kami yakin itu salah satu penyebab binatang ini tidak bertumbuh dengan sempurna, Jika sapi vechur yang diambil dari kawasan lain ke negeri ini, dari waktu ke waktu mereka juga tidak akan dapat tumbuh dengan optimal".

WOW SAPI LUCU KECIL INI MENDAPATKAN REKOR SEBAGAI SAPI TERPENDEK DI DUNIA Sapi Terpendek Di dunia
Sapi Terpendek Di dunia

Tim Guiness World Record disambut dengan kerumunan besar oleh masyarakat disini - Itu menerangkan bahwa ada begitu banyak orang yang perduli dan sayang kepada sapi ini, sekaligus senang alasannya yaitu sapi ini mendapat rekor sapi terpendek di dunia.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sapi Terpendek Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel