Renungan, Motivasi Dan Wangsit Hidup : Banyak Pelajaran

Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran - Dewasa ini kita sudah hidup di masa modern, dimana sudah berbagai orang-orang yang hidup sebelum kita. Setiap dari orang lain selalu punya pelajaran untuk kita dapatkan, bila kita berilmu dan mau membuka hati, kita bisa menjadi pandai dan bijak alasannya yaitu berguru dari setiap orang. Cara pandai mendapat pelajaran dari orang lain yaitu dengan berguru dari pengalaman pahit mereka, jadi kita tidak perlu mencicipi pengalaman pahit yang sama untuk mendapat pengetahuan.

 Dewasa ini kita sudah hidup di masa modern Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran
Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran
 Cobalah baca kisah-kisah menarik dari orang lain, baik di internet, maupun di buku, dengan rajin membaca, kita jadi paham bahwa ada banyak orang yang jauh menderita dibanding kita, ada banyak pandangan gres dan motivasin yang sanggup kita petik dari dongeng tersebut.

Di dunia ini ada berbagai pelajaran yang bisa kita petik, contohnya saat kita melihat orang menyebalkan, dimana kita benci sekali melihat tingkah laris orang tersebut. Itu pelajaran buat kita untuk tidak mencontoh mereka, supaya langsung kita tidak sama menyebalkan menyerupai mereka.

Ketika saya final sekolah, banyak orang menyampaikan kalau saya sok rajin, mungkin alasannya yaitu seringnya mereka melihat saya membaca buku kemana-mana. Saya berprinsip bahwa berguru bukan hanya di sekolah tapi dimana-mana. Pelajaran bukan hanya didapatkan di buku ataupun sekolah, tapi juga bisa kita dapatkan dari teman-teman, tetangga dan dari keluarga kita.

Tamat sekolah bukan berarti final belajar, justru kita dituntun supaya lebih banyak belajar, alasannya yaitu yang akan kita hadapai bukan lagi soal-soal di kertas, bukan lagi guru-guru, tapi jauh lebih berat yaitu ihwal kehidupan, bagaimana caranya supaya kita selalu bahagia, bagaimana caranya bertingkah laris yang baik, bagaimana caranya supaya orang lain suka kepada kita dan lain sebagainya. Karena hidup yaitu proses belajar.

Quote
"SELAMA KITA HIDUP, BELAJAR SELALU DITUNTUT"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Renungan, Motivasi Dan Wangsit Hidup : Banyak Pelajaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel