Kita Semua Yaitu Guru!

 kita semua yakni calon guru untuk anak Kita Semua yakni Guru!
Penulis : Indra Saputra. Sering aktif di twitter. Follow aja @RajaTimelineL4L


Kau Tahu, kita semua yakni Guru.
Bagi yang sudah menikah, kalian yakni Guru bagi bawah umur kalian, yang membimbingnya, yang mengajarinya, yang menanamkan ilmu pertamanya. Jadilah guru terbaik untuk mereka.

Kau tahu, kita semua yakni Guru.
Bagi yang belum menikah, kita semua yakni calon guru untuk bawah umur kita nanti, jadi belajarlah untuk menjadi guru terbagi bagi mereka nanti.

Sadarlah, kita semua yakni Guru.
Bagi kalian yang punya adik, kalian yakni guru mereka, mereka sering mencontoh kalian, maka ajarkanlah hal-hal baik. Seperti rajin membaca, rajin beribadah.

Kita semua yakni Guru.
Mungkin ada seseorang yang betul-betul menyukai kita. Betul-betul ingin menjadi menyerupai kita, maka jadilah langsung yang baik, maka mereka juga akan menjiplak yang baik-baik dari kita.

Hei, kita semua yakni Guru.
Bagi teman-teman terbaik kita, beliau akan berguru banyak dari kita apabila kita banyak melaksanakan hal-hal positif, dan kita akan berguru banyak berguru dari mereka pula.

Oke, terakhir aku tegaskan. Kita semua yakni guru.
Yang utama dan yang niscaya yakni guru untuk diri sendiri. Kitalah yang akan mengajarkan dan yang akan membawa pikiran, mau dibawa kemana? mau diajarkan apa? Mau diajarkan ke konkret silahkan, mau dibawa ke hal negatif, terserah. Karena kamu yakni Gurunya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kita Semua Yaitu Guru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel