Penyebab Tertutupnya Pintu Kebahagiaan.

Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan - Pernahkah kau merasa gelisah, mencari kesana kemari dimana adanya kebahagian.  Sebenarnya kebahagian itu tak usah di cari. Kebahagian itu bersahabat sekali, ia ada di di dalam dirimu, tepatnya di dalam hatimu. Ada banyak hal penyebab tertutupnya pintu kebahagian. Mau tahu apa saja penyebabnya ? Yuk mari di baca :

 mencari kesana kemari dimana adanya kebahagian Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan.
Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan.


1. Iri
Iri bergotong-royong baik, kalau iri tersebut bukan untuk merendahkan diri sendiri. Loh maksudnya gimana? Yah iri sanggup saja baik, iri sanggup saja memberi kita motivasi, iri sanggup mendorong kita lebih maju. Jika iri tersebut bukan pada bentuk fisik. Jika kita iri dengan seseorang yang sangat pintar. Kita harus berpikir bagaimana caranya biar saya sama menyerupai ia ? yah tentunya dengan mencar ilmu yang giat. Iri itu boleh asal iri di dalam hal yang positif, iri yang menciptakan kita lebih maju.

Tapi tahukah kamu, iri juga penyebab tertutupnya pintu kebahagian? Yah iri memang sanggup menjadikan pintu kebahagian tertutup kalau kita terus iri dengan kebahagian orang lain, sehingga kita lupa dengan kebahagian kita sendiri.

2. Benci
Wah sudah sangat terperinci ya, kalau kita benci kebahagian biasanya tertutup. Benci menciptakan hati kita tersakiti. Jika kau ingin kebahagian terbuka untukmu, hilangkan lah rasa benci.

Selalu ingin lebih dari yang kita punya kini sebab kita selalu melihat keatas sehingga kita lupa bahkan ada yang lebih menderita dari kita itulah yang menjadikan kita kurang bersyukur. Kurang bersyukur sanggup menjadikan kebahagian kita tertutup. Bagaimana tidak, kurang bersyukur selalu menciptakan kita merasa kurang-kurang dan kurang, bagaimana mungkin kebahagian akan terbuka untuk kita ? Jika kau ingin pintu kebahagiaan terbuka untukmu cobalah untuk bersyukur sebanyak mungkin.

4. Marah.
Jika ada orang yang menciptakan kita kesal, menahan murka memang sangat sulit sekali. Tapi kita harus mencar ilmu menahan marah. Emm lebih tepatnya menghilangkan marah. Tahukah kau murka bukan hanya sanggup menutup pintu kebahagiaan ? Marah juga sanggup memberi efek negatif dalam diri kita menyerupai stres, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dilema pernapasan, serangan jantung dan bahkan struk. Nah kalau ingin pintu kebahagian terbuka untuk kita dan ingin menciptakan badan kita menjadi sehat , berusaha lah untuk menghilangkan marah.

5. Kurang Rilex
Kurang rilex juga salah satu yang menciptakan pintu kebahagian kita tertutup. Terlalu sibuk dengan pekerjaan sanggup menciptakan kita stress sehingga kurang bahagia. Sesekali buat lah badan anda menjadi rilex menyerupai jalan-jalan dengan teman-teman, jalan-jalan dengan pasangan, melihat pemandangan, ke pantai dan lainnya.


Nah itulah Penyebab tertutupnya pintu kebahagiaan. Cobalah untuk menghilangkan semua hal yang sanggup menutup pintu kebahagian mu. Ingat kebahagian kita juga berdampak pada kesehatan kita, kalau kita senang badan kita pun lebih sehat, dan kalau kita sehat hidup sanggup di nikmati dengan nikmat. SEMOGA BERMANFAAT

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyebab Tertutupnya Pintu Kebahagiaan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel